KORPRI Pok Sub Unit Lanal Denpasar Gelar Syukuran HUT KE-48

KORPRI Pok Sub Unit Lanal Denpasar Gelar Syukuran HUT KE-48

Lantamal V (30/11), —

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-48 tahun 2019, Pengurus Korpri Pok Sub Unit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V  menggelar syukuran yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko sekaligus membuka kegiatan tersebut, Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil Mako Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar Bali, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Lanal Denpasar yang telah berpartisipasi pada kegiatan syukuran tersebut.

Beliau berharap kebersamaan dan kekompakan ini harus terus dipertahankan, sehingga anggota Korpri mampu bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya menuju Korpri yang melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

HUT KORPRI yang diperingati setiap tanggal 29 November setiap tahunnya ini, mengambil Tema “KORPRI  Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanal Denpasar mengajak untuk menjadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

Presiden berhapa, agar KORPRI semakin maju, diminati dan diharapkan oleh masyarakat. Selain itu, diharapkan seluruh anggota KORPRI mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Seluruh anggota Korpri wajib bisa menggunakan seluruh aplikasi dan mengerti tentang IT dan teknologi yang terus maju dan berkembang, karena nantinya seluruh pelayanan memakai aplikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,serta menjauhkan dari KKN di lingkungan Korpri,”pungkasnya.