KASKOARMADA II HADIRI UPACARA HUT KE-48 KORPRI DI KODIKLATAL

Surabaya-Koarmada II, 29 November 2019

Kepala Staf Komando Armada II (Kaskoarmada II) Laksma TNI Iwan Isnurwanto menghadiri upacara peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Surabaya pada Jumat (29/11).

Upacara yang diikuti oleh PNS TNI AL di wilayah Surabaya ini dipimpin oleh Wakil Komandan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, yang membacakan sambutan tertulis dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo secara umum mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Sebab inovasi adalah ruh dari birokrasi.

Presiden juga ingin anggota Korpri semua menjadi birokrasi yang inovatif. Dimana saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government. Pemerintahan yang berbasiskan elektronik yang diyakini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi.

Sementara itu dalam menyambut HUT Ke-48 Korpri, beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti Anjangsana, Olahraga Bersama dan Donor darah oleh anggota PNS di seluruh kotama TNI AL.

Dinas Penerangan Koarmada II