Pangkalan TNI AL Tegal Terima Penghargaan dari KPPN

Pangkalan TNI AL Tegal Terima Penghargaan dari KPPN

Lantamal V (28/11).

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran tahun 2019 dan Penyerahan DIPA Satker Kerja KPPN Tegal TA 2020, Kamis (28/11).

Acara tersebut dihadiri para Kuasa Pemegang Anggaran (KPA) dari wilayah kerja KPPN Tegal yang digelar di Aula lanlantai II Kantor Pelayan Perbendaharaan Negara Jl. Dr. Soetomo no.57 Kota Tegal.

Penyerahan penghargaan DIPA Satker Mitra Kerja KPPN Tegal tahun 2020 dilakukan oleh Kepala KPPN Tegal Bapak Fany Farianto kepada Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,MTr Hanla,CHRMP.

Komandan Lanal Tegal mengatakan disela-sela kegiatan tersebut, bahwa ini merupakan prestasi kerja yang diraih oleh satuan Lanal Tegal, dan Ia sangat bangga dan apresiasi kepada satuan kerja Akuntasi Lanal Tegal.

Ia berhapa kedepan agar bisa ditingkatkan lagi bila perlu bisa mancapai nominasi teratas yakni urutan pertama. “terimaksih kepada Kepala¬† Akuntansi Lanal Tegal atas dedikasi dan semangat kerja yang baik ini,” Ungkapnya.

Untuk urutan pertama diraih oleh Satker Polres Tegal dengan nilai 643433, sedangkan urutan kedua adalah Satker Pengadilan Agama Pemalang dengan nilai 097780 dan Lanal Tegal sendiri masih di urutan ketiga dengan perolehan nilai 344646.

Acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran tahun 2019 dan Penyerahan DIPA Satker Kerja KPPN Tegal TA 2020 dihadiri para Kuasa Pemegang Anggaran (KPA) dari wilayah kerja KPPN Tegal yang meliputi Kab.Brebes,Kab Tegal,Kota Tegal dan Kab.Pemalang.