ASPOTMAR KOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK ANTAR SATKER KOARMADA II

Surabaya-Koarmada II 28 November 2019

Lomba menembak Pistol dan Senapan antar Satker telah dilaksanakan di Lapangan Tembak Ambalat dengan lancar dan aman. “ Saya ucapkan selamat, bagi peserta yang berhasil meraih predikat juara dan telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam perlombaan, Saya merasa bangga atas prestasi yang telah didapat dan hendaknya dijadikan tantangan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit sekalian”.

Hal tersebut disampaikan Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Koarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, saat menutup lomba menembak Pistol dan Senapan antar Satker Mako Koarmada II di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II, Kamis (28/11).

Kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi, namun belum berkesempatan tampil sebagai juara, Pangkoarmada II memberi semangat agar mereka jangan kecewa dan berkecil hati.

Dalam suatu perlombaan menurut Pangkoarmada II, menang dan kalah adalah suatu hal yang biasa. “Yang penting adalah para peserta sudah berusaha semaksimal mungkin dengan terpilihnya para peserta mewakili Satker masing-masing sudah merupakan prestasi tersendiri,” tegas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Pangkoarmada II juga berharap agar para pemenang dapat menginstropeksi dan mengevaluasi hasil lomba untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. “ Kepada para pemenang gunakan hasil lomba ini untuk introspeksi dan evaluasi dalam menentukan langkah-langkah pembinaan dan latihan, agar di tahun-tahun yang akan datang prestasi menembak Koarmada II lebih baik, “ harap Panglima Koarmada II.

Berikut ini daftar Satker yang berhasil menjadi juara dalam lomba menembak Pistol dan Senapan antar Satker Mako Koarmada II :

  1. Juara lomba Pistol Officer Open

–              Letkol Ady dari Satfib Koarmada II

–              Letkol Hari Subagyo dari POM Koarmada II

–              Letda Indah dari Satkor Koarmada II

  1. Juara Lomba Duelling Plate

–              Serda Lukman dari Satkopaska Koarmada II

–              Serda Arif Irawan dari Gabungan Dis

–              Kopda Sugeng dari Satsel Koarmada II

  1. Juara Lomba Pistol Beregu

–              Satkopaska Koarmada II

–              Satban Koarmada II

–              Dislambair Koarmada II

  1. Juara Lomba Menembak Laras Panjang Beregu

–              Satkopaska Koarmada II

–              Satkor Koarmada II

–              Satban Koarmada II

Dinas Penerangan Koarmada II