SUARA SENAPAN TERDENGAR BERSAHUTAN DI KOARMADA II

Surabaya-Koarmada II, 27 November 2019

Deru suara senapan dan desingan peluru terdengar keras bersahutan silih berganti di Komando Armada II. Sumber suara  berasal dari para peserta yang mengikuti Lomba Menembak Pistol dan Laras Panjang dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019, yang digelar di Lapangan Tembak Ambalat Mako Koarmada II, Surabaya pada Rabu (27/11).

Didahului dengan upacara pembukaan oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto membuka langsung perlombaan menembak yang merebutkan total hadiah uang senilai Rp 10 juta dan Piala Bergilir Panglima Koarmada II ini.

Lomba menembak dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2019 ini akan digelar selama 2 hari, mulai tanggal 27 hingga 28 November 2019. Lomba dibagi dalam beberapa kriteria meliputi, Lomba Menembak Laras Panjang jarak 100m beregu 3 orang, Pistol jarak 20 meter beregu 3 orang,  Dueling plate perorangan dan Pistol perorangan.

Tampak hadir mendampingi Kaskoarmada II antara lain para Asisten, para Komandan Satuan, serta Kepala Dinas di jajaran Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II