PERINGATI HARI ARMADA 2019 KETUA DJA II ANJANGSANA KE PANTI WREDHA

Surabaya-Koarmada II, 27 November 2019

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2019, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto beserta para pengurus melaksanakan anjangsana ke Panti Wredha TNI AL Juanda, di Jl. Malang No. 4 Komplek TNI-AL Lanudal Juanda. Rabu (27/11).

Pada kesempatan tersebut Ny. Yayuk Heru Kusmanto memberikan tali asih dan bingkisan kepada para penghuni panti wredha Juanda sebagai simbol kasih sayang dan kepedulian keluarga besar Koarmada II. Anjangsana ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi sebagai Ketua DJA II yang baru.

“Salam hormat dari Bapak Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto yang berhalangan hadir karena ada tugas ke luar negeri meninjau Satgas Port Visit 2019. Semoga bapak dan ibu semua disini selalu diberi kesehatan dan limpahan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat dan mwmbawa suadana hati yang bahagia,” tutur Ny. Yayuk Heru Kusmanto dalam sambutannya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, Aspers Lantamal V selaku Ketua panitia acara, Pengurus Daerah Jalasenastri armada II, Pembina Harian, Komandan Satban Koarmada II selaku Ketua Panitia Hari Armada RI, Komandan Lanudal Juanda, Ketua Korcab dan Pengurus Inti, Pimpinan beserta Pengurus Panti Wredha TNI AL Juanda.

Dinas Penerangan Koarmada II.