DANLANTAMAL VII MENEMBAK PISTOL

Lantamal VII Kupang- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama(Laksma) TNI I.G. Kompiang Aribawa  menembak pistol bersama para perwira jajaran Lantamal VII di Lapangan Tembak Mako Lantamal VII Kupang dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit . Rabu,(27/11/2019).

Kegiatan menembak ini merupakan rangkaian dari latihan Triwulan IV tahun 2019 dimana maksud dan tujuan dari menembak pistol ini sebagai media untuk melatih kemampuan tempur prajurit TNI AL, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi Danlatamal VII dengan para perwira dan seluruh prajurit di bawah jajarannya.

Dalam menembak pistol kali ini materi yang di latihkan meliputi Slow Fire dan Rapid Fire dengan jarak 25 meter. Sedangka  para anggota menggunakan laras panjang. Bertindak selaku instruktur Mayor Marinir Nyamun Barata yang sehari harinya menjabat sebagai Perwira Pelaksana (Palaksa) Denma Lantamal VII Kupang. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu hari Rabu sampai dengan hari Kamis.

/ Dispen Lantamal VII