Lanal Tegal Gelar Jam Komandan untuk Pererat Tali Silaturahmi Pimpinan dengan Bawahan

Lanal Tegal Gelar Jam Komandan untuk Pererat Tali Silaturahmi Pimpinan dengan Bawahan

Lantamal V (25/11), —

Komandan Pangkalan T I AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla, CHRMP. memberi pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS dalam Jam Komandan di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.1, Senin (25/11).

Menurut Danlanal, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silahturahmi dan kasih sayang antara pimpinan dengan bawahan agar tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga setiap permasalahan yang dihadapi dapat diatasi dengan baik.

“Kepada para Jajaran Danposal yang ada di wilayah Kerja Lanal Tegal juga agar lebih pro aktif dan melaksanakan fungsi teritorial kemaritiman yang merupakan kepanjangan tugas dari Danlanal Tegal serta cepat menyesuaikan lingkungan sekitarnya,” kata Danlanal Ridwan Azis.

Danlanal Tegal menekankan kepada seluruh jajarannya agar dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban, di antaranya Bidang Pengaman, dalam bidang ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan Ilmu Pengetahuan Technologi, manfaatkan media sosial dengan sebaik mungkin.

Kita harus yang bijak dalam menggunakan segala media sosial. Dewasa dan pintar dalam media sosial sangat mempengaruhi perilaku kita sehari hari.

Manfaatkan pembinaakeluarga khususnya anak anak kita. Selain penekanan diatas, orang nomer satu di Lanal Tegal juga mengajak kembali ke Koridoor Tugas Pokok, memahami tugas dan tanggung jawab setiap personil.

Mewarnai dengan semangat dalam mengabdikan diri ke TNI AL, Mengajak agar ke depannya di Lanal Tegal tercipta suatu perubahan, Kepedulian personel agar lebih ditingkatkan, Menjalin komunikasi yang baik antar personel/keluarga besar Lanal Tegal.

Setiap Posal dan Posmat agar melaksanakan BINTAHWIL (Pembinaan Ketahanan Wilayah) dan memberikan wawasan tentang Kemaritiman kepada masyarakat.