Pererat Silaturahmi, Danlanal Malang CC ke Bupati dan Walikota Malang

Pererat Silaturahmi, Danlanal Malang CC ke Bupati dan Walikota Malang

Lantamal V (21/11), —

Untuk mempererat jalinan silaturahmi,  sebagai pejabat baru dilingkungan Malang Raya,  Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,SE., melaksanakan Courtesy Call ke Bupati dan Walikota Malang,  Kamis (21/11).

Pada CC pertama,  Danlanal bergerak mengunjungi kediaman Bupati Malang di rumah dinasnya yang berlokasi  di Jl Gede No 6 Malang.

Turut mendampingi Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya dan Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan.

Kemudian usai CC Bupati Malang,  Danlanal beserta rombongan CC kepada Walikota Malang Drs. H. Sutiaji di Kantor Walikota Malang Jl Tugu No 1 Kiduldalem Kec Klojen Kota Malang.

Dikedua CC nya tersebut,  Danlanal berharap terus bersinergi dan jalin hubungan kerjasama yang baik antara Lanal dengan Walikota maupun dengan Bupati Malang beserta jajarannya.

Menurut Danlanal Malang,  kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi agar terjalin hubungan harmonis antar pimpinan dan staf lingkungan kedua belah pihak.

Selain itu kedatangan Komandan Lanal Malang juga memperkenalkan Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya yang kebetulan baru menjabat.

Diakhir kunjungan kedua Pimpinan beda institusi tersebut melaksanakan sesion foto bersama dan bertukar no kontak agar terus terjalin hubungan baik.