Danlantamal VI Makassar Menerima Kunjungan Kerja Tim Monitoring Laporan Keuangan Kemhan RI

 

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan kerja Tim Monitoring Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI yang dipimpin Kolonel Cku Widiatmi, S.E, M.M., Rabu (13/11/2019)

Kunjungan Kerja tim Kemhan RI yang diterima Danlantamal VI beserta staf di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI ini, dalam rangka melaksanakan monitoring laporan keuangan berbasis akrual TA 2019 di Mako Lantamal VI.

Dalam pelaksanaan monitoring laporan keuangan, Tim Kemhan RI melaksanakan monitoring terhadap penyusunan laporan keuangan berbasis akrual pada Triwulan Ill s.d bulan Oktober TA 2019 pada Keuangan Wilayah (Kuwil) Lantamal VI Makassar.

Dalam kunjungan kerjanya , Ketua Tim dari Kemhan RI mengatakan Kuwil Lantamal VI dan jajarannya segera melaksanakan pemeriksaaan kembali laporan keuangan semester I tahun 2019 guna menghadapi tutup buku TA 2019 dan menghadapi pemeriksaan tim dari auditor dari internal atau eksternal.

Sementara itu Danlantamal VI mengatakan adapun hasil dari resume tim monitoring dari Kemhan RI akan kami perhatikan dan ditindaklanjuti serta diteruskan kepada jajaran Akun dibawah Kuwil Lantamal VI Makassar.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Mako Lantamal VI, Tim Kemhan RI melanjutkan kunjungan kerjanya menuju kantor Kudam XIV/HSN dan Ku Koopsau II.

Tampak hadir mendampingi Danlantamal VI dalam penyambutan tim Kemhan RI tersebut Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dandenma Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI dan Kaakun Lantamal VI