Danlanal Semarang Hadiri Pisah Sambut Kajari Kota Semarang

Danlanal Semarang Hadiri Pisah Sambut Kajari Kota Semarang

Lantamal V (3/11), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Musleh Yadi beserta isteri menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Dwi Samudji SH,M.Hum kepada Sumurung Pandapotan Simaremare, SH.MH tadi malam.

Acara yang digelar di Gedung Moch Ikhsan Lt.8 Ruang Lokakrida, Balaikota Semarang Jl. Pemuda no.148, Sekayu, Semarang tengah, Kota Semarang ini, dihadiri H.  Hendrar Pruhadi Wali Kota Semarang, Wakilwalikota Semarang, Sekda kota Semarang, Ketua DPRD kota Semarang, Kasdim 0733/BS, Wakapolrestabes Semarang, Kajari kota Semarang, Kalapas Tingkat I Kedungpane Semarang, OPD kota Semarang, Jajaran Kejari Semarang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kajari lama bersyukur disini bisa diterima di Semarang di bawah pimpinan Pak Hendrar Pruhadi dan ibu Ita, Danlanal serta Forkopinda. Kota Semarang sangat kondusif dan pelaksanaan Pilkada , Pilpres berjalan lancar.

Sementara itu Kajari baru pun bersyukur dan berharap nantinya bisa diterima oleh Warga Semarang terutama Forkopinda dan Jajaran Pak Walikota serta  memohon dukungan untuk kerjasamanya dalam menjalankan tugas.

Walikota  Semarang dalam sambutannya menyampaikan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan Kejaksaaan Negeri kota Semarang dan kepada Kajari kota Semarang yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Forkopinda kota Semarang.

“Saya siap mendukung kegiatan jajaran Kejari kota Semarang,” tegasnya.