Danlanal Semarang Bersama Forkopimda Kota Semarang Hadiri Syukuran dan Silaturahimi

Danlanal Semarang Bersama Forkopimda Kota Semarang Hadiri Syukuran dan Silaturahimi

Lantamal V (2/11), —

Komamdan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V bersama Forkopimda Kota Semarang mengadiri Syukuran dan Silaturahimi dalam Kontek keamanan dalam rangka berhasilnya pengamanan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Rl beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang digelar di Ball Room Amartapura Lantai 2 Hotel Grand Candi Jl.Sisinga Mangaraja Kota Semarang ini dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi, Jumat malam dan seluruh Forkompinda Semarang.

Selain Danlanal Semarang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes. Pol. Abiyoso Seno Aji, S. I. K., Walikota Semarang, Wakilwalikota Semarang, Sekda kota Semarang, Ketua DPRD kota Semarang, Kasdim 0733/BS, Kasatbrimob Polda Jateng, Komisaris PT Petrokimia Gresik, Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Semarang mengatakan bahwa acara pada malam hari ini di gelar dalam rangka rasa syukur kita atas pelaksanan pengamanan pelantikan Presiden  dan Wakil Presiden yang telah berjalan dengan aman dan tidak ada gejolak khususnya di Kota Semarang.

Disampaikan pula ucapan terimakasih kepada Seluruh komponen Forkopimda Kota Semarang atas dukungan dan bantuannya. Semoga sinegritas tetap kita jaga dan kita rawat agar selalu terjalin tali silaturahim sampai selama lamanya sehingga bisa membuat Kota Semarang semakin aman.

Di sisi lain  Walikota Semarang Juga Mengatakan bahwa Kerjasama Pemerintah Kota  dengan Jajaran Forkopimda Kota Semarang baik dan bagus serta selalu mengadakan Koordinasi

Walikota Semarang mengaku bahwa bekerja sama bersama jajaran Forkopimda Kota Semarang sudah dapat menemukan dan menjadikan Kota Semarang dalam situasi yang kondusif. Semoga selamanya Kota Semarang bisa Aman dan Kondusif.