Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Sowan Habib Luthfi Bin Yahya

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Sowan Habib Luthfi Bin Yahya

Lantamal V (1/11), —

Diawal masa jabatannya dan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama,  Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Marinir Ridwan Azis MTr. Hanla .CHRMP sowan Habib Luthfi Bin Yahya di kediamannya Jl.Dokter Wahidin No.70 Noyontaan Pekalongan Kota, Jumat (1/11).

Kehadiran Danlanal Tegal ini disambut langsung Habib Muhammad Luthfi bin Yahya didampingi Komandan pos Angkatan Laut (Danposal) Pekalongan Kota Serma EKL Firman dan Danposal Kabupaten Pekalongan Peltu Mar Pulung Gentono.

Menurut Danlanal Tegal yang baru menjabat dua pekan lalu ini,  silaturahim ini adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan dari Allah SWT dengan terhubungnya suatu silaturahmi maka ukhuwah islamiyah akan terjalin dengan baik silaturahmi yang sangat penting dengan membangun kedekatan dan kemanunggalan antara TNI dan seluruh komponen bangsa. 

Indonesia lanjutnya, harus dibagung dengan oersaguan dan kesatuan seluruh komlonen didalamnya, salah satunya bersatu dengan tokoh tokoh agama dan masyarat, sehingga persatuan terbina kokoh sepanjang masa untuk Indoneaia yang semakin kuat dan sejahtera.

Pada hari yang sama, Danlanal juga berkesempatan bersilahturahmi ke Walikota Pekalongan H.M Saelany dan di terima diruang kerjanya di Jl.Mataran No.1 Podo Sugih, Pekalongan Barat, Kota pekalongan.