Bangun Energi Kebersamaan, Komandan Lanal Tegal Olahraga Bersama Prajuritnya

Bangun Energi Kebersamaan,  Komandan Lanal Tegal Olahraga Bersama Prajuritnya

Lantamal V (1/11), —

Untuk membangun energi kebersamaan diawal  masa jabatannya,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanla.,CHRMP mengajak prajurit dan PNS dijajarannya untuk olahraga bersama di Mako Lanal Tegal,  Jumat (1/11).

Senam Aerobik dan lari bersama dipilih Danalanal Tegal dalam even olahraga perdana dirinya menjadi orang nomor satu dijajaran Lanal Tegal  pasca Serah Terima Jabatan pada pertengahan Oktober lalu.

Senam aerobik ini,  diikuti Palaksa Lanal Tegal,  Para Perwira Staf,  Bintara, Tamtam dan PNS dipandu pesenam dari Sanggar Studio 67. Usai senam Aerobik dilanjutkan dengan lari mengelilingi Malo Lanal Tegal.

Menurut Danlanal Tegal, kegiatan tersebut dilakukan selain untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, juga sebagai ajang membangun energi kebersamaan, terutama dirinya sebagai komandan baru di tengah tengah peraonelnya.

Ia berharap dengan adanya even olahraga ini, terbangun komunikasi yang cair dan kondusif diantara atasan dan bawahan.

“Hari ini kita bergembira, berolahraga bersama,  saya berharap bisa menghilangkan kepenatan, sehingga kita bekerja lebih bugar dan semangat,” harapnya.