Lantamal VI Makassar Bersama Unsur Maritim Kuatkan Koordinasi

 

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama unsur Maritim wilayah kerja Lantamal VI kuatkan koordinasi dengan cara mengelar acara minum kopi bersama bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (30/10/2019).

Dalam acara tersebut, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan Lantamal VI Makassar bersama unsur Maritim wilayah kerja Lantamal VI mengelar acara minum kopi bersama, untuk mempererat silaturahmi sambil saling sharing dan koordinasi terkait permasalahan – permasalahan perairan di wilayah Makassar yang berkembang selama ini.

“Kami bersama unsur maritim mengelar acara minum kopi bersama dalam rangka mempererat silaturahmi dan saling koordinasi tentang permasalahan-permasalahan perairan Makassar ,” ujarnya,

Intinya, lanjut Danlantamal VI, kita mencoba bersinergi dengan unsur Maritim lainnya dalam memecahkan persoalan -persoalan perairan Makassar dalam forum ‘ Minum Kopi ‘ bersama ini.

“Kita berharap melalui forum koordinasi ini dapat mempererat komunikasi dan membahas isu maritim antar stakeholder kemaritiman Makassar,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut ,Danlantamal VI juga memperkenalkan para Asisten Danlantamal VI dan serta sejumlah pejabat jajaran Lantamal VI lainnya di hadapan para hadirin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H, Dir Polair Polda Sulsel, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Para Kepala Kantor kementrian dan lembaga yang ada di Makassar, para kepala pemerintahan dan organisasi Maritim Wilayah Makassar, GM PT Pelindo IV Cab Makassar,, Perwakilan Instansi TNI-Polri Makassar, Ketua HNSI Propinsi Sulsel dan Kota Makassar, Ketua DPC Pelabuhan Rakyat Makassar dan Ketua DPC INSA Kota Makassar serta sejumlah undangan