TATAP MUKA DANLANTAMAL VII DENGAN SELURUH PRAJURIT LANAL P. ROTE

Lantamal VII- Kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa dalam rangka tatap muka dengan seluruh Prajurit Lanal Pulau Rote pada hari Minggu, (271019)

Bertempat di Mako Lanal Pulau Rote, Komandan Lantamal VII dan Ketua Koorcab VII DJA II bersama rombongan tiba di Mako Lanal P. Rote didampingi oleh Danlanal P. Rote dan Ketua Cabang 4 Korcab VII DJA II beserta pengurus jalasenastri  Cabang 4 Korcab VII. Danlantamal VII menerima Valreep  selanjutnya  menuju ruang VVIP.

Pada pukul 09.05 Wita Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII,  Aslog Danlantamal VII dan Danlanal P. Rote memasuki Aula Mako Lanal P. Rote melaksanakan kegiatan tatap muka dimulai dengan pembukaan  oleh MC. Letda Laut (P) Sugiyanto, selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan Danlanal P. Rote yang  intinya melaporkan kekuatan personel Lanal P. Rote dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Komandan  Lantamal VII untuk bertatap muka kepada seluruh prajurit Lanal Pulau Rote dan pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Komandan

Lantamal VII yang memberikan beberapa penekankan antara lain: untuk mewaspadai paham radikalisme, bijak dalam bermedsos, narkoba, LGBT, asusila dan pencaloan dalam penerimaan calon prajurit. Selain itu perlu juga ditingkatkan bidang intelejen, bidang operasi,   bidang latihan, bidang Potmar,  bidang Logistik, bidang Personil, bidang perencanaan dan anggaran. Posal-posal jajaran Lantamal VII : deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan utamanya aspek laut terutama masalah perbatasan, laksanakan pembinaan dan penggalangan serta sosialisasi kepada masyarakat pesisir terhadap dampak buruk penangkapan ikan dengan bom dan potasium. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Pada pukul 12.49 Wita,  Komandan Lantamal VII beserta rombongan bergerak meninggalkan Mako Lanal P. Rote menuju Desa Oeseli untuk kunjungan ke Posal Ndana. Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII