KOMANDAN LANTAMAL VII KUNJUNGI POSAL PULAU NDANA DAN SATGAS PAM PULAU TERLUAR

Lantamal VII- Komandan Lantamal (Danlantamal) VII Laksamana Pertama  TNI IG. Kompiang Aribawa mengunjungi Posal Ndana dan Pos Satgas Pam pulau terluar Pulau Ndana, Minggu (271019)

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal VII memberikan  motivasi dan dukungan moril terhadap anggota posal dan anggota Satgas pulau terluar agar tetap semangat  dalam menjalankan tugas yang merupakan daerah rawan dan berbatasan dengan laut Australia. Selain itu Danlantamal VII melaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana posal. Untuk menambah semangat agar kinerja anggota posal dan anggota Satgas pam pulau terluar Danlantamal VII memberi perhatian khusus berupa penyerahan bingkisan kepada mereka.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut  Aspers Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Budhi Yuzerman, Aslog Danlantamal VII Kolonel Laut (T) Hamzah Bastari, Komandan Lanal P. Rote Letkol Laut (P) Akhmad Alif Saifudin M Tr. Hanla.

Dengan menggunakan Sea Rider pada pukul  17.00 Wita Danlantamal VII beserta rombongan tiba di dermaga Oseli selanjutnya menuju Hotel Nembrala Beach. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII.