JALIN SILATURAHMI FORKOPIMDA TARAKAN MELALUI OLAHRAGA SEPAK BOLA

TARAKAN – Sabtu (26/10/19) Banyak cara untuk terus menjalin hubungan yang lebih erat dan penuh kekeluargaan diantara instansi militer dan non militer yang ada di wilayah Tarakan, salah satunya adalah acara yang digagas oleh Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. tadi sore pukul 16.15 Wita yaitu Pertandingan Persahabatan Sepak Bola TNI-POLRI Kota Tarakan dengan kategori pemain berumur 45 tahun keatas.

Bertempat di Stadion Datu Adil Jl. Sumatera, Kel. Pamusian, Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara telah diselenggarakan acara pertandingan persahabatan sepak bola antar instansi Pemerintah dan Non Pemerintah Provinsi Kaltara khususnya Kota Tarakan yang disupport oleh prajurit Lantamal XIII sehingga acara tampak semakin seru.

Tenaga dan stamina tak jadi masalah karena memang kategori umur sudah 45 tahun keatas tentunya tenaga juga terbatas, akan tetapi hal yang terpenting adalah ajang silaturahmi dan kekeluargaan akan semakin erat dan diharapkan akan berdampak pada pelaksanaan tugas dalam kedinasan akan semakin mudah dan lancar karena tingkat koordinasi yang lebih mudah antar instansi di Provinsi Kaltara Khususnya Kota Tarakan.

Hadir dalam acara ajang silaturahmi tersebut WaliKota Tarakan, Waka Polda Kaltara, Dir Pamobvit Kaltara, Wadan Danlantamal XIII, Para Asisten Danlantamal XIII, Danlanud Anb, Dansatradar 225 Tarakan, Danyonif 613/Rja, Dansatrol Lantamal XIII, Kapolres Tarakan, Dandim 0907/Trk, Ka Cabang BRI Tarakan, Perwira staf TNI -POLRI dan Seluruh personil TNI -Polri Tarakan yang hadir sebagai supporter acara. Adapun hasil akhir dari pertandingan tersebut antara TNI-POLRI vs Instansi Pemerintah Kota Tarakan dengan score 3 : 2.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II