Lantamal VI Laksanakan Karantina dan Pembekalan Kepada Peserta Finalis Putra-Putri Maritim SUlsel.

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI melaksanakan karantina dan pembekalan kepada peserta finalis ajang pemilihan putra-putri Maritim Sulawesi Selatan (Sulsel) di Gedung Werving Jumat 25 Oktober 2019.

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar, S. H., M. H saat memimpin upacara pembukaan Karantina dan pembekalan, Dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta putra-putri maritim Sulsel agar memanfaatkan karantina dan pembekalan yang akan kalian terima ini secara maksimal, persiapkan diri kalian dengan baik selama menjalani latihan di sini.

“ Kalian harus bisa menyiapkan diri dengan baik, karena nantinya yang terbaik di sini akan mewakili Sulawesi Selatan di ajang yang sama ditingkat nasional dimana pada tahun yang lalu 2018 juara satu putra diraih oleh putra Sul Sel ” ungkapnya.

Selama lima hari kedepan di mulai tanggal 25 s/d 29 Oktober 14 orang peserta putra putri maritim akan di beri beberapa materi tentang wisata Bahari di Sulsel, Insfraktruktur dan Transportasi Laut, Self Actualism as Ambasador, kebangsaan dan bela negara. Selama karantina dan pembekalan mereka akan dibimbing dan digembleng oleh pelatih pelatih terbaik dari Lantamal VI.

Acara puncak pemilihan putra putri maritim akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 di gedung Sultan Hasanudin Mako Lantamal VI.