Danlantamal V : Naik Pangkat Tidak Otomatis, Perlu Kerja Ketas dan Tunjukan Profesionlisme

Danlantamal V : Naik Pangkat Tidak Otomatis,  Perlu Kerja Ketas dan Tunjukan Profesionlisme

Lantamal V (25/10), —

Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.  Naik pagkat bukan sesuatu yang otomatis,  ada prosesnya, diperlukan kerja keras, profesionalisme dan kesabaran dalam menjalankan apa yang menjadi bidang tugasnya.

Hal tersebut dikatakan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V)  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  CHRMP pada Syukuran Kenaikan Pangkat 100 Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal V yang digelar usai olahraga bersama di Lapangan Apel Pemadam Kebakaran Lantamal V,  DBAL, Ujung Surabaya,  Jumat (25/10).

“Jangan sia-siakan apa yang sudah diraih dalam jangka waktu lama ini,  syukuri nikmat dari Allah SWT ini,  jawab dengan kinerja positif disatuan masing masing,” terang Orang Nomo Satu dijajaran Lantamal V ini.

Kenaikan pangkat ini lanjutnya,  merupakan nikmat yang harus disyukuri juga hasil dari jerih payah, pengabdian dan penilaian posistif atasan atas didikasi, loylitas dan kinerja yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi prajurit selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara kepadanya, maka diberikan kenaikan pangkat.

“Untuk personel yang belum naik pangkat periode ini,  jangan patah semangat,  masih ada waktu dan kesempatan untuk periode selanjutnya, siapkan diri untuk lebih baik, ” pintannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asrena,  Asintel,  Asops,  Aspers,  Aslog Danlantamal V,  Kafasharkan,  Danpomal dan para Kepala Dinas serta seluruh prajurit dan PNS dijajaran Lantamal V lainnya.