Ketua Korcab V DJA II Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 7 Lanal Tegal

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 7 Lanal Tegal

Lantamal V (24/10), —

Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoelina Tedjo Sukmono memimpin jalannya Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II dari Ny. Agus Haryanto kepada Ny. Ridwan Aziz di gedung Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal, Kamis (24/10).

Tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang 1 S.D 10 Korcab V DJA ll, Pabinhar Korcab V dan undangan lainnya.

Ketua Korcab V DJA II dalam amanatnya mengajak bersyukur ke hadirat tuhan Yang Maha Esa, bisa mengikuti acara serah Terima Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Koorcab Purwokerto Daerah D dari Ny. Endah Agus Haryanto kepada Ny. Itha Ridwan Azis.

Serah terima jabatan ini, mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi dari ketua yang lama kepada ketua yang baru.

Kehadiran kita dalam organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut. maka dinamika penugasan kita dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami di lingkungan TNI AL.

Jalasenastri sebagai organisasi yang dinamis dan bersifat nonstruktural dalam lingkungan TNI Angkatan Laut lanjutnya, perlu membekali diri agar dalam situasi dan kondisi yang tepat mampu menunjukkan peran sesuai dengan dinamika di lingkungannya.

Pada kesempatan yang baik itu, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, memandang apa yang sudah dilaksanakan Ny. Endah Agus Haryanto selama menjadi ketua Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, sudah baik dan membanggakan.

“segenap keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menyampaikan terima kasih atas segala perhatian, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna kemajuan organisasi Jalasenastri,” terang istri Danlantmal V ini.

Kepada Ny. Itha Ridwan Azis, Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dan Wakil Ketua dharma pertiwi Cabang Tegal Koorcab Purwokerto Daerah D.

“Marilah kita mengembangkan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, baik yang bersifat kewanitaan maupun umum. jadilah wanita yang berkualitas, sesuai dengan tuntutan sebagai istri, yang memberikan dorongan moril bagi suami agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya.