ATLET TRIATHLON KOARMADA II SABET JUARA 1 DAN 2 PADA NTB TRIATHLON 2019

Surabaya. Koarmada II. Kamis, 24 Oktober 2019

Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengucapkan selamat dan juga apresiasi yang tinggi atas keberhasilan dua atlet triathlon Koarmada II yang telah menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet Juara I dan juara II pada gelaran Kejuaraan NTB Triathlon 2019 memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 13 Oktober 2019.

 

Kedua atlet peraih juara tersebut yakni Serka Lis Seta Indra Pratama dan Klk Ttu Jefri Kabula Dewa merupakan anggota Satkopaska Koarmada II. Dimana Seta Indra Pratama, Bintara TNI AL berpangkat Sersan Kepala ini berhasil menyabet juara I pada kategori TNI.

 

“Sukses tidak bisa diraih dengan mimpi, tapi dengan perjuangan, terus berlatih dan berlatih maka mimpi bisa diraih”, tutur Seta Indra Pratama saat dikonfirmasi mengenai kiatnya bisa menjadi juara.

 

 

Sementara anggota lainnya yakni Klk Ttu Jefri Kabula Dewa berhasil meraih juara II pada kategori TNI. Prajurit kelahiran Sumba Timur ini sejak tahun 2015 sudah banyak menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Triathlon dan lari baik yang diselenggarakan oleh TNI maupun umum. Namun keduanya harus puas berada diperingkat ke-6 dan ke-8 pada kategori Umum.

Dinas Penerangan Koarmada II