Ketua Cabang 3 Pimpin Reorganisasi Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II

Ketua Cabang 3 Pimpin Reorganisasi Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II

Lantamal V (22/10), —

Ketua Cabang 3  Korcab V DJA (Daerah Jalasenastri Armada) II Ny. Tantri Adi Lumaksana  memimpin Reorganisasi Pengurus Cabang 3  Korcab V DJA II, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jl. Niaga No. 02 Cilacap.  Selasa (22/10).

Reorganisasi Cabang 3 Korcab V  DJA II dimulqi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, Pembacaan surat tugas tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus Cabang 3 Korcab V DJA II, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus,  Sambutan Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II, Mars Jalasenastri dan Do’a.

Dalam Reorganisasi ini, Jabatan Wakil Ketua Cabang 3 dipercayakan kepada Ny. Bambang Hartono serta Pemberhentian Ny Joko Muchtariyanto dari Kasi Budaya,

Kasi Ekonomi dari Ny. Nicodemus Pradipta P kepada Ny. Sapto Heri Krisdiyanto, Urusan Usaha dari Ny. Nicodemus  Pradipta P kepada Ny. Edy Suparno, selanjutnya Urusan Sosial dari Ny. Sungadiyana kepada Ny.  Darwono.

Dalam sambutan Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II, menyampaikan Reorganisasi dalam suatu organisasi  adalah sebagai wujud dari dinamika organisasi, juga bagian dari proses pembinaan organisasi secara terus menerus,

Reorganisasi dalam suatu organisasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dari waktu ke waktu.

“Atas nama organisasi dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pengurus lama juga kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan,” terangnya.

Ia berharap ibu-ibu dapat mengemban kepercayaan dan kehormatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Ia yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki kepada seluruh pengurus Cabang 3 Korcab V DJA II mampu mejalankan tugas dan membuat ide – ide baru demi kemajuan Jalasenastri.

Dalam berorganisasi lanjutnya, harus semangat serta jangan dijadikan beban kalau kita menikmati kegiatan tersebut, tentunya akan lebih menyenangkan .