Jalasenastri Lanal Denpasar Kunjungi Sentra Pembuatan Minyak Kelapa Tradisional

Jalasenastri Lanal Denpasar Kunjungi Sentra Pembuatan Minyak Kelapa Tradisional

Lantamal V (22/10).

Untuk menambah wawasan dan keterampilan istri prajurit,  ketua dan pengurus Jalasenasti Cabang 10 Korcab V DJA II melakukan kunjungan ke sentra pembuatan minyak kelapa tradisional binaan Posal Celukan Bawang di Desa Ekasari, Kec. Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (22/10).

Kehadiran Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Lina Henricus Prihantoko beserta pengurus Cabang 10 di dampingi Pabinhar Lettu Laut (PM) Maryono diterima Danposal Celukan Bawang, Pelda Bah I Ketut Surya dan para pengrajin.

Menurut Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja bidang budaya untuk menambah wawasan, pemahaman, keterampilan istri prajurit Lanal Denpasar.

Selain itu juga untuk mengetahui lebih dalam kehidupan pedesaan di Bali serta merasakan dan menikmati makanan khas, udara, dan kebudayaan dengan tujuan memberikan informasi sebanyak mungkin mengenai adat istiadat, sosial dan budaya di daerah Bali.

Selain ke Celukan Bawang, rombongan juga mengunjungi Bali Tangi (Traditional Natural Holistic) Jl. Kebo Iwa No. 168, Denpasar Barat. Kemudian untuk melihat dari dekat obyek wisata Bendungan Palasari didaerah Jembrana dan beberapa tempat lainnya.