Danlanal Malang Beserta Prajurit Ikuti Gerak Jalan Bersama Perayaan Puncak HUT FKPPI

Danlanal Malang Beserta Prajurit Ikuti Gerak Jalan Bersama Perayaan Puncak HUT FKPPI

Lantamal V (20/10), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E. beserta prajuritnya mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan Puncak HUT ke-41 FKPPI dan HUT ke-74 TNI di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang, Minggu (20/10).

Jalan sehat yang diikuti sedikitnya 3000 orang ini, dikemas dalam Gebyar Uklam Tahes dengan grand event Senam Zumba masal yang berhadiah utama Umroh gratis, sepeda gunung, barang elektronik dan door prize lainnya. 

Ketua PC 1333 KB FKPPI Kota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan dalam sambutannya bahwa ” tujuan digelarnya acara ini sebagai wujud semangat kebersamaan FKPPI dan GM FKPPI dalam rangka merajut dan memperkuat kebhinekaan untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama di lingkungan keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat Kota Malang pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan Walikota Malang Drs.H Sutiaji, Danrem 083/BJD Kol.Inf Zainuddin, Dandim Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kapolresta Malang AKBP. Dony Alexander Sik.MH, Ketua FKPPI Pusat Nurseto BS serta Masyarakat Malang raya.