PANGLIMA KOARMADA II HIMBAU JALASENASTRI DJA II AGAR LEBIH BIJAK GUNAKAN MEDSOS

Koarmada II. Surabaya 18 Oktober 2019

Dalam masa jabatan barunya sebagai Panglima Koarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri Armada II, bertempat di Lounge Majapahit Markas Koarmada II. Jumat (18/10)

Pada kesempatan ini selain perkenalan diri, Pangkoarmada II juga menghimbau agar lebih bijaksana dalam penggunaan media sosial.

Hal ini untuk menghindari dampak buruk yang muncul akibat memposting sesuatu yang mengandung hinaan dan pencemaran nama baik seseorang. “Gunakanlah media sosial secara bijaksana dengan memposting, mengkomentari, atau update status hal-hal yang wajar dan tidak menimbulkan masalah bagi keluarga dan orang lain mengingat ibu-ibu adalah istri dari prajurit TNI AL yang terikat sumpah dan janji sebagai prajurit TNI “, tegas Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II juga meminta kepada anggota Jalasenastri DJA II agar tak henti memberikan dukungan moril kepada suami dalam kedinasan,  supaya suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Seperti sebuah ujaran bahwa dibalik kesuksesan pria ada wanita yang hebat disisinya.

Lebih lanjut  Pangkoarmada II meminta agar ibu-ibu  tetap mendukung kegiatan Jalasenastri yang ada di wilayah Armada II ini, karena tugas pokok Jalasenastri adalah membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan anggota dan keluarganya.  Serta membina dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan, rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan dan kesadaran nasional dikalangan istri anggota TNI Angkatan Laut.

Ikut hadir dalam acara Kaskoarmada II, Danguskamla Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II , para Ketua Korcab Jalasenastri DJA II, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, para Ketua Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, para Ketua Ranting dan seluruh pengurus Jalasenastri Daerah Armada II.

Dinas Penerangan Koarmada II