Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Lanal Banyuwangi ikuti Gelar Pasukan “Operasi Mantap Brata Semeru 2019”.

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Lanal Banyuwangi ikuti Gelar Pasukan “Operasi Mantap Brata Semeru 2019”.

Lantamal V (18/10), —

Dalam rangka mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dijadwalkan digelar di Gedung DPR/MPR Jakarta Minggu, 20 Oktober besok,  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II ikuti apel gelar pasukan di Mapolres Banyuwangi, Jum’at (18/10).

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H., M.H mengambil apel gelar pasukan yang bertajuk “Operasi Mantap Brata Semeru 2019” itu.

Kapolres menyampaikan bahwa untuk menjamin keberhasilan pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, pihaknya mengharap peran serta seluruh elemen masyarakat untuk turut mendukung kelancaran dan keberhasilan pada pelantikan tersebut.

Dengan mensiagakan 1 pleton personil Lanal Banyuwangi pada apel gelar pasukan tersebut, Lanal Banyuwangi mendukung penuh kelancaran, kenyamanan dan keberhasilan pada agenda nasional yang membawa marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu.

Semsntara itu Dcanlanal Banyuwangi melalui Perwira Staf Operasi (Pasops) Kapten Laut (P) Agung Suhendra S.Tr.Han,  menyatakan kesiapannya turut berpartisipasi mendukung Pemkab dan Polres Banyuwangi dalam dibidang pengamanan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Apel gelar pasukan di Mapolres Banyuwangi pagi tadi dihadiri Forkopimda, Dandim, Kejari, Dishub, pejabat utama Polres dan Pemkab Banyuwangi serta personil gabungan TNI Polri dan satpol PP, usai apel gelar pasukan kegiatan dilanjutkan dengan patroli keliling kota dan pedesaan.