Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Wakil Ketua Korcab V

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Wakil Ketua Korcab V

Lantamal V (12/10), —

Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin jalannya Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Korcab V DJA II dari Ny. C.T.O.Sinaga kepada Ny. Jasiman Purba di Aula Gedung Malahayati,  Korcab V, Mako Lantanal V,  Surabaya,  Sabtu (12/10).

Tampak hadir dalam acara para peggurus inti Korcab V DJA  II, Pabinhar Korcab V dan  para Ketua Cabang 1-10 Korcab V DJA II.

Menurut Ketua Korcab V DJA ll, Serah Terima Jabatan merupakan hal yang biasa,  jabatan dalam kepengurusan Jalasenastri seiring dengan jabatan yang di emban suami. 

Sebagai istri prajurit TNI, kita harus senantiasa siap dan sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab suami serta bisa menjadi istri yang mampu membantu dan mendukung suami dalam menghadapi tugas dan tanggung jawabnya.

“Hanya dengan sikap demikianlah maka Insya Allah segalanya akan membawa kebaikan baik bagi keluarga maupun organisasi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Ketua Korcab V megucapkan selamat jalan dan terima kasih atas segala perhatian dan pengabdian Ny. C.T.O.Sinaga, baik moril, spirituil maupun materil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama menjabat sebagai Wakil Ketua Korcab V DJA ll.

“Ibu telah menunjukan sikap dan perilaku yang baik dalam kehidupan berorganisasi, sehingga tugas-tugas yang di emban dapat terlaksana dengan baik, semoga di penugasan baru nanti, senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, semakin sukses serta dapat memajukan organisasi dan kebahagiaan keluarga,” terangnya.

IA juga mengucapkan selamat kepada Ny. Jasiman Purba sebagai Wakil Ketua Korcab V DJA ll yang baru, atas amanah yang diberikan untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan program kerja / kegiatan  Korcab V DJA II.

“saya berharap semoga ibu bisa cepat beradaptasi, menjalin kekompakan dan bekerjasama dengan ibu-ibu pengurus, pabinhar, ketua cabang 1-10 Korcab V DJA II serta Ketua Ranting A s.d K cabang 1 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.