Lanal Cilacap Terima Tim Penilai Lanal Teladan Tahun 2019

Lanal Cilacap Terima Tim Penilai Lanal Teladan Tahun 2019

Lantamal V (11/10), —

Pangkalan TNI AL Lanal Cilacap, Lantamal V, Koarmada II, menerima Tim Penilai Lanal Teladan TA 2019 bertempat di Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Tambakreja, Cilacap, Jumat (11/10).

Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P)  Adi Lumaksana S, Sos menyambut kedatangan rombongan tim penilai di Mako Lanal Cilacap dengan seluruh Perwira staff dan 180 Personel lainnya.

Komandan Lanal Cilacap,  mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai, dan seluruh prajurit siap untuk melaksanakan materi yg akan dinilai dengan penuh semangat dan sungguh sungguh serta utk mengetahui kesiapan dan kewaspadaan seluruh prajurit Lanal dalam menjalankan tupoksi Pangkalan.

 Selanjutnya Ketua Tim Penilai Kolonel Laut  (P)  Bambang Irawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan Lanal Cilacap.

Sementara itu Aspers Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Katim Penilai menekankan agar seluruh prajurit Lanal Cilacap melaksanakan fungsi pangkalan dengan baik dan benar sesuai SOP yang afa.

Sedangkan Tim hanya melihat dan selanjutnya menilai serta berharap semoga Lanal Cilacap bisa meraih predikat Lanal Teladan.

Dalam kegiatan penilaian meliputi materi Menembak laras panjang. Menembak laras pendek. Simapur, Peluit, Tali temali, Bongkar pasang senjata laras panjang dan pendek, PHH, PBB. Renang Militer, PDD khas serta Hanlan.

Dalam kegiatan tersebut tanpak hadir Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Hartono, Para Perwira Staf dan Kasatker Lanal Cilacap, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap.