Bina Keluarga, Danlanal Denpasar Tatap Muka dengan Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II

Bina Keluarga, Danlanal Denpasar Tatap Muka dengan Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II

Lantamal V (10/10), —

Komandan Lanal Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA ll melakukan tatap muka dengan para istri prajuritnya yang tergabung dalam Jaalsenastri Lanal Denpasar, Kamis (10/10).

Tatap muka yang dihadiri Ketua Cabang 10, Ny. Lina Henricus Prihantoko, pengurus dan seluruh istri prajurit ini, dilaksanakan di Gedung Serbaguna I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar, Bali.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat, Pasintel Mayor Laut (P) Herwanto, S.E., Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H., Pabinhar Jalasenastri Lettu Laut (PM) Sumaryono, seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar.

Menurut Danlanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri dalam arahannya menyampaikan kegiatan tatap muka yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan momentum yang baik untuk bersilaturrahmi serta melihat secara langsung bagaimana kondisi dan kinerja organisasi Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.

Menuritnya,  menjadi seorang Istri anggota TNI AL yang otomatis tergabung dalam organisasi Jalasenastri, harus selalu mendukung kerja suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AL kapanpun dan dimanapun bertugas.

Danlanal juga menyampaikan pentingnya silaturahmi karena dengan silaturahmi akan tercipta suatu kondisi yang harmonis, serta selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita.

“Maka dari itu mari kita tingkatkan kekompakan¬† dan bentuk kekeluargaan ini untuk Lanal Denpasar lebih solid dan lebih baik,” ajaknya.

Danlanal juga berharap pertemuan seperti ini dapat membawa manfaat selain silaturahmi antara Pembina dengan Anggota Jalasenastri, tetapi juga dapat menambah wawasan dan bisa memahami tentang tugas-tugas suami di satuan.