KEPALA STAF KOARMADA II HADIRI ACARA HARI KESEHATAN TNI AL DI RSAL Dr. RAMELAN

Koarmada II – Surabaya, 09 Oktober 2019

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI DR. Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) , mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menghadiri  Upacara Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP, bertempat di lapangan apel Rumkital Dr. Ramelan Surabaya pada Rabu (09/10/2019).

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh Kepala Rumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi kepada personel termuda, dan personel yang menjelang memasuki masa pensiun di RSAL Dr. Ramelan. Serta dilanjutkan penandatanganan MOU dengan 15 rumah sakit sebagai mitra kerja, dan diakhiri foto bersama.

Dalam amanatnya Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP mengatakan, sesuai dengan tema Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2019 diharapkan Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut dapat melaksanakan pembinaan di berbagai bidang selain bidang kesehatan, yakni bidang dukungan kesehatan personel, bidang pelayanan kesehatan dan bidang pembinaan rumah sakit TNI AL dapat terbina guna mewujudkan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya yang sehat.

“ Sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Sumber Daya Masyarakat yang unggul sebagai fondasi Indonesia maju agar dapat terwujud sesuai dengan harapan dan tujuan yang ingin dicapai “, pungkas Aspers Kasal.

Ikut hadir dalam acara tersebut yakni Kasgartap III/ Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi, dan para mantan Karumkit Dr. Ramelan.

Dinas Penerangan Koarmada II.