KONTINGEN KOARMADA II SIAP BERTARUNG DI KOMPETISI OLAH RAGA PERAIRAN HUT TNI TAHUN 2019

Koarmada II. Surabaya 08 Oktober 2019

Kontingen Koarmada II siap bertarung dalam ajang Kompetisi Olah Raga Perairan yang digelar dalam rangka HUT TNI Ke-74 di Jakarta. Kesiapan tersebut terlihat saat kontingen yang dipimpin oleh Komandan Satuan Amfibi ( Dansatfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo,  melaksanakan apel kelengkapan di Lapangan Parkir Disharkap Koarmada II sesaat sebelum berangkat menuju Jakarta, pada Selasa (08/10/19).

Menurut rencana Kompetisi Olah Raga Perairan dalam rangka memperingati  HUT Ke-74 TNI ini akan dilaksanakan dari tanggal 9 hingga 14 Oktober 2019 , dengan mempertandingkan dua cabang olah raga yakni Dayung dan Renang.

Dalam keterangannya Komandan Kontingen Koarmada II mengatakan sebanyak 36 orang atlet dari dua cabor yakni Dayung dan Renang siap tampil maksimal dalam ajang yang diikuti oleh tiga matra TNI ini.

“Keberhasilan di Navy Open Water Sport 2019 lalu setidaknya menjadi modal semangat dan motivasi kami untuk tampil semaksimal mungkin meraih juara, yang tentunya diiringi dengan latihan rutin dan doa“, pungkas Teguh, sapaan karib Komandan Satfib Koarmada II ini.

Dinas Penerangan Koarmada II