Danlanal Tegal Resmikan Lounge Ca.IV Mako Lanal Tegal

Danlanal Tegal Resmikan Lounge Ca.IV  Mako Lanal  Tegal

Lantamal V (8/10), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Dan Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II,  meresmikan satu lagi sarana dan fasilitas rekreasi bagi Perwira maupun Anggota Lanal Tegal bertempat di Kantor Satang Lanal Tegal Jl. Pemuda Kota Tegal, Selasa (8/10).

Acara yang dibarengkan dengan tasyakuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan PNS Lanal Tegal Kalawaktu 01 Oktober 2019 ini,  dibuka dan diresmikan Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE, MTr. Hanla, MM.

Acara peresmian ini, dihadiri seluruh Perwira staff, anggota, PNS, Ketua dan Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal.

Danlanal Tegal dalam sambutannya mengajak personel dijajarannya untuk bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang sudah diberikan, salah satunya kenaikan pangkat.

“peresmin dibarengkan dengan peresmian salah satu fasilitas rekreasi Lanal Tegal yang kita beri nama Lounge CA-IV. Sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang naik pangkat, terutama bagi anggota yang naik grid menjadi Perwira karena menjadi perwira itu sangat berat,” jelaskan Danlanal.

 Lounge CA-V Ini bukan cafe, ini adalah fasilitas dinas dan perlu anggota ketahui salah satu tugas dari Pangkalan adalah menyediakan fasilitas untuk perawatan personel karena sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas dan merupakan pembinaan moril anggota.

“Ini adalah bukan area komersil tapi area fasilitas jadi untuk anggota dan keluarga silahkan datang membawa makanan dari luar dan menikmati di tempat ini tidak apa apa,” terangnya.

Pada akhir sambutannya Komandan mengharap semoga semua ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan rule model kalau akan buka cabang di posal – posal silahkan kalau ada lahan dan nantinya akan tangani oleh Primkopal Lanal Tegal.