ATLET BINARAGA KEBANGGAAN KOARMADA II KEMBALI MENGUKIR PRESTASI

Koarmada II – Surabaya 06 Oktober 2019

Pengurus Provinsi PABBSI (Persatuan Angkat Besi-Binaraga-Angkat Berat Seluruh Indonesia) Gorontalo gelar Kejuaran Binaraga dan Fisik terbesar di Asia Tenggara yang dipusatkan di Provinsi Gorontalo, Sabtu (05/10/2019).

Kopda Narjiono atau yang akrab disapa Kopda Jono , salah satu atlet Binaraga dari Koarmada II yang kesehariannya berdinas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II turut berpartisipasi dalam gelaran tersebut, dengan mengikuti kategori Man Sport Physique.

Sebelum gelaran tersebut di laksanakan Kopda Jono rutin melaksanakan latihan setiap harinya,  dan semuanya telah di rencanakan dengan serius dan maksimal.

Hasil tidak akan menghianati usaha mungkin kiasan kata tersebut cocok untuk disematkan kepada Kopda Jono. Berkat semangat  dan ketekunannya berlatih akhirnya berhasil menyabet Juara I Kategori Man Sport Physique tingkat Asia Tenggara.

” Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian, doa dan dukungannya selama ini kepada Kolat Koarmada II untuk membina para atlet Binaraga TNI AL. Ini merupakan prestasi yang membanggakan baik kami pribadi maupun bagi TNI AL, khususnya Koarmada II “, tutur Kopda Jono perihal kemenangannya.

Dalam waktu dekat Kopda Jono akan mengikuti lomba serupa yang diselenggarakan oleh TNI AU di Halim Perdanakusuma. Sesuai yang ditelegramkan dalam kegiatan tersebut nantinya akan diikutkan beberapa atlet Koarmada II lainnya, untuk bisa bersaing memperebutkan Piala Panglima TNI.

Dinas Penerangan Koarmada II