Danyonmarhanlan V Terima Ucapan HUT TNI Ke 74 dari Polres Tanjung Perak Surabaya

Danyonmarhanlan V Terima Ucapan HUT TNI Ke 74 dari Polres Tanjung Perak Surabaya

Lantamal V (4/10), —

Menjelang peringatan HUT ke 74 TNI pada 5 Oktober 2019 mendatang, jajaran Polres Tanjung Perak Surabaya memberikan kejutan kepada jajaran TNI dalam hal ini Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V, Jajaran Polres Tanjung Perak yang diwakili oleh AKP Heru P dengan membawa tumpeng di Mako Yonmarhanlan V Surabaya, Jumat (4/10).

Kehadiran Polres Tanjung Perak tersebut,  diterima langsung oleh Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla beserta prajurit Yonmarhanlan V di Mako Yonmarhanlan,  Ujung, Surabaya.

Tumpeng yang dibawa oleh Jajaran Polres Tanjung Perak  tersebut dipotong oleh AKP Heru P perwakilan dari Polres Tanjung Perak dan diserahkan secara simbolis kepada Danyonmarhanlan V.

“Sebagai mitra kerja, ucapan HUT ke-74 TNI 5 Oktober 2019, merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri,” terang Heru.

Dikatakannya juga, dengan tema yang diangkat pada HUT TNI kali ini yaitu “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini,  semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh rakyat Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V  menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Polres Tanjung Perak sebagai wujud solidaritas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak.

Seinergitas yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi negara Indonesia.