Danlanal Batuporon Terima Kunjungan Kapolres Bangkalan Jelang HUT TNI Tahun 2019

Danlanal Batuporon Terima Kunjungan Kapolres Bangkalan Jelang HUT TNI Tahun 2019

Lantamal V (4/10), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P)  Teguh Wibowo M. Tr. Hanla bersama Seluruh Perwira Staf Lanal Batuporon menerima Kunjungan Kapolres Bangkalan beserta Jajaran Polres Bangkalan yang datang nerkunjung ke Markas Lanal Batuporon, Jumat (4/10).

Hal itu  tidak lain untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT ke 74 TNI yang akan diperingati besok.

 Seluruh jajaran kepolisian Polres Bangkalan, berjalan kaki dari Pos Barat / Penjagaan Lanal Batuporon menuju Mako Lanal Batuporon, dengan menempuh jarak sekitar 700 meter Membawa kue tar dan tumpeng dan disepenjang jalan, personel kepolisian menyanyikan lagu Jamrud, ‘Selamat Ulang Tahun’.

Rombongan lansung diterima Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla berserta staf. Kapolres Bangkalan AKBP Ram Samtama Putra, SIK., M.Si., MH.  mengatakan, kejutan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap TNI, khususnya di Kabupaten Bangkalan.

“Karena TNI-Polri, khususnya Polres Bangkalan dengan Lanal Batuporon dan Kodim 0829/Bkl, sangat sinergi, untuk melayani masyarakat,” katanya.

Hal ini, juga untuk menunjukkan, bahwa TNI-Polri sebagai pilar NKRI, sangat kompak untuk melayani masyarakat.

“Ini bukti bahwa TNI-Polri tidak bisa dipecah belah, oleh siapa pun. TNI-Polri tetap satu,” tegasnya.

Selain ke Lanal Batuporon, Kapolres AKBP Ram Samtama Putra, SIK., M.Si., MH beserta jajaran juga menyambangi dan memberi ucapan selamat secara langsung ke Kodim 0829/Bkl.