PERINGATI HUT TNI KE-74, NY. DIEN MINTORO YULIANTO LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE PANTI WREDHA JUANDA

Koarmada II – Surabaya 03 Oktober 2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA) Ny. Dien Mintoro Yulianto mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Kodam V/Brawijaya Ny. Arie Wisnoe Prasetja Boedi mengunjungi Panti Wredha TNI AL Juanda,  Kamis (03/10/2019).

Kunjungan sosial ini juga ikut dihadiri oleh Ketua Korcab I Puspenerbal, perwakilan dari PIA Ardhya Garini dan Dharma Pertiwi wilayah Surabaya, dan para anggota pengurus Jalasenastri DJA II serta Puspenerbal.

Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang, para penghuni panti wredha mendapat bingkisan yang diberikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E dan juga Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Sementara itu Ny. Dien Mintoro Yulianto mengungkapkan dengan adanya kunjungan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan rasa kasih sayang dengan para penghuni panti wredha tersebut, sehingga mereka tetap selalu semangat dalam menjalani masa tuanya.

Ny. Dien Mintoro Yulianto menambahkan semoga Panti Wredha ini bisa terus berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para penghuninya, agar mereka senantiasa terjaga kesehatan, keselamatan dan merasakan kebahagiaan berada di tempat ini.

“Saya berharap kunjungan ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan cinta kasih kepada  orang-orang disekitar kita. Kita juga bisa lebih mencintai orangtua, dan berikanlah waktu kita untuk lebih mendengarkan kisah dan curahan hati dari para oma dan opa disini“, tutur Ny. Dien Mintoro Yulianto disela kegiatan.

Dinas Penerangan Koarmada II