PERSONEL KRI BIMA SUCI NAIK PANGKAT DI THAILAND

Koarmada II. Surabaya 02 Oktober 2019

Masih dalam suasana kenaikan pangkat, kali ini dari personel KRI Bima Suci yang juga mendapat kenaikan pangkat kala waktu 1 Oktober kemarin. Upacara kenaikan pangkat para personel yang sedang melaksanakan Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa 2019 ini dilaksanakan saat KRI Bima Suci sandar di Dermaga Phuket Deep Sea Port Thailand, Selasa (1/10).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M. Tr. (Hanla) , dengan Komandan Upacara Mayor Laut (T) Tofan Harimurti, S.T., M.Si. Sedangkan personel Satgas yakni Letkol Laut (S) Abu Ali, Mayor Laut (P) Yacob Tri Raharjo, Kopda Bah Sarjuni, Kopda Amo Budi Mulyanto dan KLK Bek Fery Setyadi  mendapat kenaikan pangkat  satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam amanatnya Irup mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan nilai tambah dalam berpikir maupun dalam bertindak, dan semakin meningkatkan semangat dan kualitas kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

“ Saya secara pribadi dan selaku Komandan KRI Bima Suci mengucapkan selamat serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Dan saya menghimbau kepada seluruh anggota KRI Bima Suci baik Perwira, Bintara, dan Tamtama. Marilah kita bekerja sama untuk mewujudkan KRI Bima Suci yang solid, harmonis dan profesional “, tandas Waluyo, sapaan karib Komandan KRI Bima Suci ini

Dinas Penerangan Koarmada II