Danlanal dan Personel Semarang Ikuti Doa Bersama HUT ke-74 TNI 2019

Danlanal dan Personel Semarang Ikuti Doa Bersama HUT ke-74 TNI 2019

Lantamal V (2/10).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi bersama personelnya menghadiri  Doa bersama dalam rangka  peringatan HUT ke-74 TNI di Masjid Al-Firdaus Makodam IV Diponegoro, Rabu (2/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kolonel Infantri Ridwan Kabintaldam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, para Kabalak Kodam IV/Diponegoro, para Dansat Kodam IV/Diponegoro, prajurit dan PNS Makodam IV/Diponegoro, personel Kodim 0733/BS, personel Yonif 400/Raider, dan personel Yon Arhanud 15/DBY.

Dalam pelaksanaan Doa Bersama tersebut terbagi menjadi 4 tempat berdoa, diantaranya untuk agama Islam di laksanakan di Masjid Al Firdaus Makodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Drs. KH Zaenuri M.Ag yang diawali dengan pelaksanaan solat dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, tahlil dan doa bersama.

Sedangkan agama Katholik di Aula Bintaldam IV/Diponegoro, Agama Protestan di Aula Wijaya Kusuma Ajendam IV/Diponegoro dan Agama Hindu di Ruang Rapat Bintaldam IV/Diponegoro.

Doa bersama tersebut bertujuan untuk  mengajak seluruh prajurit TNI dan PNS untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban  mendapat perlindungan dan diberi keberhasilan.

Terutama pada pelaksanaan HUT TNI pada hari Sabtu, 5 Oktober mendatang berjalan aman dan lancar.