DANLANTAMAL VII KUPANG ANJANGSANA KE RUMAH VETERAN DAN WARAKAURI.

 

Lantamal VII  Kupang- Dalam rangka memperingati  HUT ke-74 TNI Tahun 2019 Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I G. Kompiang Aribawa bersama Ketua Korcab VII  DJA II  Ny. Suwerni Kompiang Aribawa  didampingi KAS Rem 161/WS beserta isteri,  Aspers Danlantamal beserta isteri, Kasiter Korem beserta isteri, Kadisops Lanud beserta isteri melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah para Veteran dan Warakawuri TNI AU, Senin (30/09/2019)

Dalam kunjungannya Danlanatamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa beserta  rombongan mendatangi satu persatu rumah para veteran dan Wakawuri TNI AU di Kota Kupang. Kegiatan Anjangsana tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi juga kepedulian Pimpinan  TNI  kepada para warakawuri agar tetap terjaga  dengan baik.

Para Vetaran maupun warakawuri merasa terharu karena masih ada perhatian dari pejabat saat ini. Ucapan  terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan  TNI di Kupang yang masih memperhatikan kondisi kesehatan, peduli dengan  pengabdian yang pernah dilakukan oleh suaminya semasa bertugas di jajaran TNI.

Danlantamal VII  beserta  rombongan mengunjungi 5 (lima) keluarga antara lain ; Ibu Sutrisno bertempat tinggal di Perumahan Griya Alak Blok V No.  29 Kupang, bapak Serma Purn Rahmad Samid  beralamat di Jl. R. Suprapto Rt: 05 Rw:02, belakang Kantor Statistik prov NTT, bapak Peltu (Purn) Paulus Suek beralamatkan di Jl.  Antonov RT: 07 RW:  08 Kelurahan Penfui Kupang, bapak Serma (Purn) Tukiyo yang beralamatkan di Jl.  Antonov RT: 07 RW:  08 di kelurahan Penfui kupang dan Ibu B. M. Ledoh  beralamatkan di Jl. Baumata kampung Baru RT 26 RW 11 Kelurahan Penfui Kupang.

Selama kegiatan anjangsana dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi purnawiran atau warakawur yang sedang sakit,foto bersama dan pemberian tali asih serta sembako.

 

(Dispen Lantamal VII)