Danlanal Resmikan Kenkat 14 Personel Lanal Cilacap Periode 1 Oktober 2019

Danlanal Resmikan Kenkat 14 Personel Lanal Cilacap Periode 1 Oktober 2019

Lantamal V (1/10), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.  Sos.,  memimpin langsung peresmian kenaikan pangkat personelnya. Selasa (1/10).

Peresmian tersebut dihadiri oleh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap.

Dalam sambutannya Danlanal Cilacap menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sekedar sebuah formalitas dan rutinitas belaka namun sebuah wujud keberhasilan personel itu sendiri dan pengabdianya di TNI AL serta sebagai wujud penghargaan dan perhatian negara atas pengabdian yang telah mereka berikan.

“Saya selaku Komandan Lanal Cilacap sekaligus mewakili Pimpinan TNI Angkatan Laut megucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan acara ini sebagai penambah motivasi dalam melaksanakan tugas,” Tegas Danlanal Cilacap.

Peresmian kenkat ditutup dengan Pemberian ucapan selamat serta tradisi penyiraman air kembang dari Danlanal Cilacap dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap kepada personel yang naik pangkat.