25 PRAJURIT LANTAMAL XIII SECARA RESMI NAIK PANGKAT 1 TINGKAT LEBIH TINGGI KALA WAKTU 1 OKTOBER 2019.

TARAKAN-Selasa (01/10/2019) bertempat di Aula Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kel. Mamburungan Kec. Tarakan Timur Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. menerima laporan kenaikan pangkat Perwira kala waktu 01 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M. Si.,M.A menyampaikan, Saya merasa bahagia sekaligus bangga atas prestasi yang telah saudara-saudara raih dalam bentuk kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Lantamal Xlll hal ini menunjukkan bahwa proses kenaikan pangkat telah berjalan sesuai siklus pembinaan.

Pada kesempatan kali ini terdapat 4 Bintara dan 11 tamtama yang mendapatkan kehormatan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi kenaikan pangkat bagi personil Lantamal Xlll merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI AL untuk memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sesuai pangkat dan bidang yang diembannya

Sedangkan acara religius merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggung jawabkan kelak di kemudian hari untuk itu kepada saudara yang telah berhasil menyandang pangkat baru sesuai kriteria penilaian baik dari segi mental dan kepribadian integritas diri kualitas olah pikir kesehatan maupun kesamaptaan jasmani untuk lebih bersyukur kepada sang Maha Pencipta
Kesuksesan yang saudara peroleh saat ini tidak terlepas dari dukungan rekan sekerja dan keluarga sudah layaknya saudara lebih memperhatikan dan mengingatkan serta menciptakan situasi kondusif Agar lingkungan kerja dan keluarga merasakan dan ikut menikmati keberhasilan saudara sebab Tanpa mereka saudara tidak ada artinya.

Selesai acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira dan upacara kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama dilanjutankan Tradisi TNI Angkatan Laut yaitu penyiraman air kembang,dan ucapan selamat kepada prajurit yang naik.

Dispen Lantamal XIII Koarmada ll.