ATLET KOARMADA II SABET JUARA I JEPARA INTERNATIONAL TRIATHLON TAHUN 2019

Koarmada II – Surabaya 30 September 2019

Atlet Koarmada II menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet Juara I pada gelaran Kejuaraan Jepara International Triathlon Tahun 2019, yang dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 September 2019 , bertempat di Pantai Bandengan Jepara.

Adalah Serda Bek Basirun Bintara yang kesehariannya berdinas di Satkopaska Koarmada II ini berhasil menyingkirkan sebanyak 375 peserta dari dalam dan luar negeri,  dengan menyabet Juara I pada kategori Triathlon Standard Distance kelompok umur 40 tahun ke atas di ajang kejuaraan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Jepara ini.

Tidak hanya itu, prestasi lainnya dari ajang yang sama juga berhasil diraih yakni Juara III kategori Winner Sprint Distance/Age Group IV diraih oleh Serma SBA Suharto . Sementara Juara III kategori Winner Sprint Distance/Overall didapat oleh  Serka LIS Seta Idi Pratama , keduanya juga berdinas di Satkopaska Koarmada II.

Dalam ajang Jepara International Triathlon 2019 di semua kategori yang dipertandingkan, para peserta harus menyelesaikan tiga olahraga. Meliputi berenang, bersepeda, dan berlari dengan jarak yang bervariasi.

Dinas Penerangan Koarmada II.