DANLANTAMAL XIII ADAKAN TRAIL ADVENTUR DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI AL KE 74 DAN HUT TNI KE 74.

Tarakan – Minggu (29/09/2019) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AL ke 74 dan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 Komandan Lantamal Xlll Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. mengadakan kegiatan Trail Adventur bersama dengan Komunitas Trail yang ada di wilayah Kalimantan Utara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (28/09/2019) kemarin.
Kegiatan tersebut mengambil Start dari Mako Lantamal XIII Tarakan Jl. Sei Ngingitan Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan dan berakir di Taman Berkampung Kota Tarakan.

Tembakan pelepasan pembarangkatan dilakukan oleh Wagub Kaltara dan Komandan Lantamal XIII

Trail Adventur di ikuti oleh Danlantamal XIII dan 280 orang Raider dari wilayah Kalimantan Utara seperti dari Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tanjung Selor, Kabupaten Sebatik dan Kota Tarakan.

Jalur yang dilalui merupakan medan yang sulit seperti jalan tanah di perkampungan, menembus gunung, alam berlumpur dan berpasir, tebing yang curam dan menerabas sungai yang ada di Pulau Tarakan.

Danlantamal XIII menyampaikan kegiatan Trail Adventur merupakan sarana Uji Nyali dan sarana untuk menyatukan para Biker.

Pada titk finish di Taman Berkampung disediakan sarana panggung hiburan untuk umum dan pembagian hadian bagi para peserta dan masyarakat serta penyerahan tali asih kepada anak yatim piatu oleh Danlantamal XIII

Pada kegiatan di Taman Berkampung dihadiri oleh para tamu undangan seperti para Asisten Danlantamal XIII, Wakapolda Kaltara, para kasatker Danlantamal XIII, kepala BRI Kota Tarakan dan kepala BNI Kota Tarakan.

Dispen Lantamal Xlll Koarmada ll.