Semangat Sambut HUT ke-74 TNI, Prajurit Lanal Malang Turut Karya Bhakti di Kepanjen

Semangat Sambut HUT ke-74 TNI, Prajurit Lanal Malang Turut Karya Bhakti di Kepanjen

Lantamal V (27/9).

Meski panas terik menyengat, prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V,  Koarmada ll bersama unsur TNI AD, TNI AU dan eleman masyarakat lainnya melaksanakan Upacara Pembukaan Karya Bhakti dalam rangka HUT ke-74 TNI, Jumat (27/9).

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Malang Jl. Sumedang, Kelurahan Cokoliyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang ini, mengusung tema tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Bupati Malang, Drs. HM Sanusi, M.M. membuka langsung Karya Bhakti yang melibatkan sedikitbya 700 personel gabungan dari Kodim 0818/Kab. Malang Batu, Kodim 0833/Kota Malang, TNI AL (Lanal Malang), Yon Zipur 5/ABW, TNI AU (Abd. Saleh), Polres Malang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Binamarga, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kepala Desa, Siswa siswi dari Papua, Dinas Pertanian dan BPBD Malang ini.

Dalam sambutan, Bupati Malang mengatakan bahwa dalam peringatan ulang tahun ke-74 TNI yang mengusung tema TNI Profesional Menjadi Kebanggaan Rakyat, dengan kegiatan karya bhakti ini adalah salah satu wujud keprofesionalan TNI dan kemanunggalannya dengan rakyat.

Karya bhakti ini dilakukan dengan penuh rasa gembira dan penuh tanggung jawab, kegotong royongan serta diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara TNI dengan intansi terkait dan meningkatkan sinergitas TNI Polri serta rakyat.