JALIN KEBERSAMAAN , PRAJURIT KOARMADA II IKUTI OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI WILAYAH GARTAP III/ SBY DI AAL

Koarmada II. Surabaya 27 September 2019

Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara TNI-Polri, prajurit Koarmada II ikut serta dalam acara Olah Raga Bersama TNI- Polri Wilayah Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Laut Kesatrian Bumimoro Surabaya, Jumat (27/09/19).

Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mewakili Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. Selain itu juga hadir Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr (Han), CHRMP , Koorsahli Pangkoarmada II, dan para Kepala Dinas, serta Komandan Satuan di jajaran Koarmada II.

Sementara itu menurut Dangartap III Surabaya (Pangdam V Brawijaya) Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, olah raga merupakan hal yang penting dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Oleh karenanya, para prajurit TNI dan Bhayangkara dihimbau untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dan kebutuhan sehari-hari.

Setelah didahului gerakan senam pemanasan, seluruh peserta yang terdiri dari gabungan prajurit dan PNS TNI -Polri di wilayah Gartap III/Surabaya melaksanakan jalan sehat dengan rute sekitar wilayah AAL dan Kodiklatal. Olah raga bersama pun berakhir dengan suguhan hiburan dan joget bareng .

Dinas Penerangan Koarmada II