Lanal Tegal Terima Kunjungan Kerja Himpunan Warakawuri ALRI

Lanal Tegal Terima Kunjungan Kerja Himpunan Warakawuri ALRI

Lantamal V (26/9).

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada ll menerima kunjungan kerja Himpunan Warakawuri ALRI (HW.ALRI) di Mako Lanal Tegal, melakukan kunjungan kerja ke Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) ini dilaksanakan selama 3 hari di wilayah kerja Lanal Mako Lanal Tegal .  (Kamis .26 /9/ 2019 ).

Ketua Himpunan Warakawuri ALRI  Ny.Siswartuti M. Romli bersama 92 anggota rombongan melakukan Pertemuan dan Silaturahmi dengan anggota Istri PPAL serta sekaligus Karya Wisata di wilayah kerja Lanal Tegal selama 3 hari dari tanggal 24 sd 26 September 2019.

Kunjungan Warakawuri (janda prajurit TNI AL:Red) ini disambut oleh Palaksa mewakili Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.MTr.Hanla.MM,  Perwira staf  Mako Lanal Tegal dan Pengurus Cabang 7 Korcab V DJA ll.

Pada kesempatan ini pula diberikan cindera mata dan tali asih oleh Ketua Umum HW ALRI Ny. Siswartuti M.Romli kepada Ketua PPAL Rayon Tegal Kolonel (Pur) Zaenal Wahyudin secara simbolis.

Sementara itu Palaksa Lanal Tegal yang mewakili Komandan yang pada hari ini sedang mengikuti Tes Uji Kompetisi seleksi DAN KRI, menyampaikan Peemohonan maafnya tidakbjsa labgaung menyambut Kunker HW ALRI.

“Kami merasa tersanjung sekali karena tidak semua Lanal dikunjungi oleh HW ALRI, karena kota Tegal merupakan cikal bakal sejarah Angkatan Laut, untuk itu nantinya kami berharap ibu ibu Warakawuri bisa singgah di tempat Sekolah Angkatan Laut pertama di TegL (SAL) monumen kali bakung,” terang Palaksa.

Selain Silatruhami, Kunjungan tersebut di SUPMN Tegal Warakawuri diberikan sosialisasi bimbingan bagaimana cara memilih ikan laut yang bagus dan segar.