DANSATFIB KOARMADA II GELAR SYUKURAN HUT SATFIB KE-58

Koarmada II – Surabaya, 25 September 2019

Komandan Satuan Amfibi (Satfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke-58 Satfib Koarmada II,  bertempat di Lapangan Apel Satfib Koarmada II. Rabu (25/09).

Acara syukuran berlangsung cukup meriah. Tidak ketinggalan pemotongan tumpeng oleh Dansatfib sebagai simbol rasa syukur atas eksistensi Satfib dalam mendukung tugas pokok Koarmada II selama lebih dari setengah abad.

Dalam sambutannya, Dansatfib mengingatkan kepada seluruh anggota di jajaran Satuan Amfibi Koarmada II agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, dan yang tidak kalah penting adalah menjaga kekompakan serta rasa kekeluargaan antar anggota.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada anggota yang menjalani masa dinas terlama di Satuan Amfibi, yakni Peltu Mes Suharto dan Pencipta Lagu Satfib Pelda Kom Ignatius Febi Condro Nugroho.

Ikut hadir dalam acara syukuran tersebut,  Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin, S.H., Komandan unsur Satfib Koarmada II,  serta Jalasenastri Satfib Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II