WAKASAL HADIRI TASYAKURAN KEBERHASILAN LATGAB TNI 2019 DI KOARMADA II

Koarmada II – Surabaya 24 September 2019

Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menghadiri Tasyakuran pelaksanaan Latgab TNI tahun 2019 yang dihadiri Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E. M.M., bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Markas Koarmada II. Selasa (24/09/2019).

 

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa acara tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha  2019 pada tanggal 9 hingga 12 September 2019 lalu di Situbondo.

“ Pelaksanaan Latgab tahun ini merupakan bentuk implementasi dan pembuktian atas latihan-latihan yang telah kita laksanakan selama ini, sekaligus sebagai tolak ukur kemampuan kita sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepannya “, tutur Pangkoarmada II.

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengatakan kesuksesan Latgab TNI tahun 2019 ini tidak lepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak, yang  dilandasi profesionalisme dan tanggung jawab untuk berbuat yang terbaik dan yang paling penting adalah ridho dan campur tangan Tuhan YME.

“Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-NYA kepada kita sekalian, dalam melanjutkan pengabdian bagi kejayaan TNI, bangsa dan negara tercinta“, pungkas Pangkoarmada II.

Dalam acara tersebut dilaksanakan proses pemotongan tumpeng oleh Wakasal yang selanjutnya diserahkan ke Pangkoarmada II selaku Pangkogasgabfib dalam Latgab TNI Dharma Yudha 2019. Ikut hadir  Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Koorsahli Pangkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Kasatker Koarmada II, Komandan KRI di pangkalan Surabaya.

Dinas Penerangan Koarmada II