Srikandi Lantamal VI Turut Solek Pantai Losari Di Karya Bakti HUT Ke-74 TNI

 

Makassar, Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Makassar yang tergabung dalam nama Srikandi Lantamal VI ikut menyulap Pantai Losari menjadi lebih indah dalam kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di sepanjang anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (24/09/2019).

Para Srikandi Laut tersebut terlihat tadak mau kalah dengan kaum Adam, mereka beraksi dengan kuas dan cat untuk memperindah taman serta bangunan yang ada di sekitar anjungan Pantai Losari yang sudah terlihat pudar warnanya.

Mayor Laut (K/W) Sahara salah satu Perwira Kowal Lantamal VI Makassar mengatakan keikut sertaan Srikandi Lantamal VI dalam kegiatan Karya Bakti HUT TNI Ke- 74 Tahun 2019 adalah salah satu bentuk bakti dan kecintaan para Srikandi Lantamal VI terhadap keindahan salah satu icon wisata yang berada di Kota Makassar yaitu Pantai Losari.

“Ini membuktikan bahwa keberadaan Kowal Makassar sebagai Srikandi Laut bisa melakukan pekerjaan apa saja termasuk bergabung dalam karya bakti HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 untuk mempercantik kembali Pantai Losari sesuai dengan tema yaitu TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, ujarnya.